Rabu, 17 Maret 2010

Modifikasi Kawasaki Edge

Waw keren abis nih motor apalagi dimodif tambah keren, tapi bagi aku lebih baik dimodif dengan onderdil yang sudah banyak beredar dipasaran, seperti sok depan ambil miliknya skubek yaitu sok up-sidedown, motornya akan lebih menunduk karena soknya lebih pendek dari standarnya, sedangkan untuk swim arm ganti kepunyaan yamaha jupiter MX / kepunyaan suzuki satria lalu knalpot ambil milik honda absolut revo.

Spesifikasi:

Type Mesin : 4 langkah, SOHC 2 Katup
Diameter x Langkah : 53,0 x 50,6mm
Jumlah & Isi Silinder : 1 cylinder & 112cc
Perbandingan Kompresi : 1 : 9,5
Daya Maksimum : 8.30/ 8.000 RPM
Torsi Maksimum : 8,13 Nm / 6.500 RPM
Karburator : Keihin PB 18 (Mark P064)
Sistem Starter : Electric&Kick Starter
Jumlah Transmisi : 4 kecepatan
Pola Pengoperan Gigi : N-1-2-3-4-N
Tipe Sistem Reduksi Final : Chain Drive
Rasio Gigi: ke 1 = 3000 (36/12)
ke 2 = 1.938 (31/16)
ke 3 = 1.350 (27/20)
ke 4 = 1.087 (25/23)
Tipe Sistem Final Drive : 2.714 (38/14)
Sistem Penyaringan Oli : Screen & Oil Filter
Drive rasio keseluruhan : 8,900 @ Top Gear
Sistem Pengapian : DC CDI
Sistem Pelumasan : Forced Lubrication
Sistem Penyaringan Oli : Screen & Oil Filter
Kapasitas Minyak Pelumas : 1,1 liter
Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 4,4 liter
Busi : NGK C6HSA
PanjangxlebarxTinggi : 1895mm x 700mm x 1045mm
Tinggi Tempat Duduk : 750mm
Jarak Poros Roda : 1230mm
Jarak terendah ke tanah : 140mm
Berat maksimum : 104 kg
Tipe Rangka : Underbone, Turbular
Suspensi Depan : Teleskopic Fork
Suspensi Belakang : Swing Arm
Ukuran Ban Depan : 2,50” – 17”
Ukuran Ban Belakang : 2,75”-17”
Rem Depan : Disc Brake
Rem Belakang : Drumbrake