Sabtu, 11 Februari 2012

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Setiap ada pagelaran International Bangkok Motor Show (IBMS) pastinya akan bisa dirasakan disini (indonesia). Maksudnya produk yang dipajang di IBMS tak akan lama akan dirasakan pula oleh para biker tanah air. Dan pada IBMS yang ke-30 (2009). Mayoritas semua jenis dan merk motor yang dipajang telah berkembang kesistem Injeksi. Dengan kata lain type atau varian yang sama, komponen pengabut bahan bakarnya telah diganti oleh sistem injeksi. Artinya pengembangan semua jenis varian terdahulu yang menggunakan pengabut bahan bakar sistem Karburator, teleh dilengkapi fuel injetion " mengacu ke Euro III".

Dan bagaimana dengan Indonesia, kita semua tahu sebelum tahun 2009 atau tepatnya pada waktu di selenggarakannya IBMS yang ke-30. Hondalah yang telah memulai terlebih dahulu menggunakan teknologi Injeksi di varian motor bebeknya, tepatnya ada di Honda Supra X125 PGM-Fi.

Dan dengan berkembangnya varian motor Matik sekarang ini maka Hondapun tak lupa memberikan varian motor matiknya ini dengan sentuhan teknologi injeksi. Oleh karena itu dengan sentuhan teknologi injeksi dimesin dan mengacu pada Euro III kita dapat mendukung Program Pemerintah dalam menghijaukan Indonesia dalam program Go Green.

Kita juga sudah tahu bahwa honda terkenal Lincah, Tangguh, dan yang terutama adalah Irit akan bahan bakar, apalagi sekarang ini dengan slogan baru Honda Yaitu One Heart ( Satu Hati ). Dan dengan slogan itu maka semua varian motor Honda telah mengadopsi teknologi yang sama.

Mengingat honda yang menggunakan karburator sudah terkenal akan hemat atau irit bahan bakarnya apalagi kalau sudah dapat sentuhan teknologi injeksi tidak akan diragukan lagi honda akan lebih irit atau hemat akan bahan bakar, lincah, tangguh dan yang terutama ramah lingkungan. Dan mari kita dukung program pemerintah dengan cara:
Cinta Honda PGM-Fi
Cinta Indonesia

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Dan yang paling utama adalah selain irit bahan bakar teknologi injeksi honda juga irit harga.

Add Logo Honda PGM-FI SEO  Competition