Selasa, 05 Februari 2013

"Acer ICONIA PC Tablet Dengan Windows 8" Tablet Multi Fungsi

Ditahun 2012 mungkin tahunnya "Tablet Android" tapi ditahun 2013 ini tablet yang ber-OS windows besutan microsoft siap berkompetisi dan dan memasuki thn 2013 ini Acer kembali merilis sebuah PC Tablet tercanggih dgn menggunakan OS windows 8.Dan seiring dgn adanya windows8 ini, beberapa perusahaan pencipta gadget telah mulai menyematkan windows 8 didalam gadget mereka termasuk tablet. Tetapi apakah PC tablet dgn windows 8 ini telah menjadi sebuah penawaran yg benar-benar segar mereka termasuk tablet. Tetapi apakah PC tablet dgn windows 8 ini telah menjadi sebuah penawaran yg benar-benar segar bagi dunia perteknologian, dan sebagai pengubah dlm kecanggian terkini dan akan berjalan sama seperti yg perngh ditempuh oleh notebook / netbook.


ICONIA-W5-product-series-main

 Dan Acer menjawab semua ini dgn dihadirkannya Acer ICONIA W510 yg berkemampuan extra dan mempunyai penampilan yg sangat eksklusif, karena Acer ICONIA W510 adalah perpaduan antara tablet dan laptop. Dimana ICONIA W510 adalah sebuah tablet dgn kolaborasi windows 8, dimana windows 8 sdh memiliki beberapa fitur kecanggihan dari windows-windows terdahulu seperti:  


** Windows 8 telah mendukung system TouchScreen, salah satu gebrakan microsoft yg
terbaru adalah dpt melakukan pekerjaan scr TauchScreen/ layar sentuh dimana fitur ini dpt mengakses folder, file dll, hanya dgn sentuhan jari pd layar monitor. Tetapi fitur ini akan berfungsi jika layar LCD, laptop untuk tablet Anda telah didukung fitur TauchScreen.

** System Boot Time, dimana OS windows 8 ini telah memiliki waktu booting yg tercepat dibanding windows terdahulunya.

** Windows To Go, ialah fitur terbaru dari windows 8. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menyimpan atau memindahkan OS Anda kedalam sebuah flashdisk atau harddisk eksternal berikut dgn aplikasinya dan juga berfungsi sebagai back up OS bila terjadi error/ crash pada windows Anda, sehingga Anda tak perlu menginstal ulang seluruh aplikasi.

** Anti Virus Canggih , OS windows 8 sdh terintegrasi anti virus yg canggih didalannya. Yg diberi nama windows Defender.

 Dengan anti virus ini tablet atau laptop yg menggunakan windows 8 sdh terlindungi untuk pertamakali berselancar didunia maya. Tapi bila pengguna menggunakan anti virus yg lain, maka windows Defender akan disamble sesaat jika anti virus lain di instal dan begitu sebaliknya, bila anti virus yg lainnya dan lagi tdk dinonaktifkan maka maka dgn sendirinya windows Defender akan aktif kembali.

Dan seiring hadirnya windows 8, Acerpun langsung menawarkan produk yg mampu menyuguhkan OS terbaru keluaran microsoft tersebut. Dan sesuai dgn namanya, ICONIA W510 PC tablet adalah sebuah tablet, dan Acer kalau tdk bisa menghadirkan keunikan ekstra. Karena tablet dari Acer serta dgn OS windows 8 ini dapat menawarkan fungsi sebuah laptop yg sesungguhnya hanya dgn menambah aksesoris keyboard docking.

 Acer dgn sebagaimana layaknya sebuah tablet. Dan jika dipadukan dgn keyboard dockingnya, maka ICONIA W510 ini akan menjelma menjadi sebuah laptop PC yg umum kita kenal.

Secara definisi, tablet ini masuk dlm kategori convertible yaitu komputer yg bs digunakan, dgn setidaknya 2 tampilan tablet dan laptop, dan ada juga yg menyebutnya Hibrid Convertible atau Detacable. Karena tablet ini benar-benar menjadi tablet (tanpa keyboard docking terpasang).

Ada 3 format yg ditawarkan pada paket ICONIA W510 ialah:
 * Tablet Mode: 
Tampa menggunakan docking, layaknya sebuah tablet pada umumnya. Dan dgn ukuran layar  10,1" dapat membuat ICONIA W510 tampil tdk terlampau besar hal ini mudah untuk mengoperasikannya.


Acer_Iconia_Tab_W510-5-tablet mode

* Presentation Mode:
Saat keyboard docking terpasang layar dapat didorong posisinya membalik hingga 295 derajat dan meletakkannya diatas meja dgn tuts menghadap kemeja.

Acer_Iconia_Tab_W510-4-presentation mode

* Productivity Mode:
 Jika menggunakan keybord docking maka ICONIA W510 akan berubah layaknya sebuah laptop. Dimana Anda bisa mengetik tulisan yg panjang dgn keyboardnya yg cukup besar dan nyaman, dan ini sangat cocok bagi Anda yg suka menggunakan keyboard fisik.
Acer_Iconia_Tab_W510 productivity mode

















Dan dgn OS windows 8 untuk PC, ICONIA W510 telah menggunakan Prosesor Intel terbaru, Atom Z2760. Prosesor 1,5 GHz dual core (4 thread) yg memiliki kelebihan dibanding Atom terdahulu, dan juga dirancang khusus untuk bisa digunakan pada tablet, serta memiliki konsumsi daya yang sangat rendah agar tablet yg digunakan bisa bekerja hingga dalam waktu yg lama. Selain prosesor diatas ICONIA W510 juga memiliki RAM 2GB, sementara untuk penyimpanan Acer menyisipkan Internal storege sebesar 64GB.

ICONIA W510 memiliki konektifitas nirkabel berupa wifi dan bluetooth. Dan pada sisi kanan terdapat port micro HDMI, slot microSD, dan disisi atas terdapat soket untuk stereo headset, tombol power, dan saklar pengunci orientasi layar. USB port ini tdk bisa digunakan untuk pengisian daya, tapi dgn adaptor (micro USB ke USB), Anda bisa gunakan untuk perangkat USB pada umumnya.

Acer ICONIA W510 layarnya memiliki resulusi 1366 X 768 pixel. Serta menggunakan teknologi IPS dimana dapat dilihat dari depan layar dgn sudut tampilan yg sangat lebar. ICONIA W510 telah menggunakan layar sentuh Capasitive ( 5 point ).Dan dgn kamera utama 8 mega pixel ( autofocus ), serta kamera kedua 2,1 mega pixel sangat cocok untuk digunakan ber SKYPE ria.

Keyboard ICONIA W510 dilengkapi baterai dan konektor tambahan, serta disisi kiri keyboard docking terdapat konektor pengisian baterai, jika tablet dlm kondisi terpasang dan melakukan pengisian maka tablet dan keyboard akan diisi secara bersamaan. Serta memiliki dimensi 259 x 169 x 9 mm ini, terbilang cukup ramping, Acer juga tak lupa menyematkan dua lubang speaker masing-masing dibagian kiri dan kanan bodi.

Dibawah ini saya lampirkan Video Youtube mengenai Tablet ICONIA W510







Bila Anda ingin segera memiliki Tablet Acer ICONIA W510 Anda langsung bisa kunjungi Website Acer di http://www.acerid.com  atau dealer-dealer Acer yang ada dikota Anda.

Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013