Jumat, 20 April 2012

Cara Buat Akun PayPal

Cara daftar paypal gratis , panduan membuat akun paypal dan lengkap beserta tutorial pengisian nama ,alamat dan verifikasi paypal.
Definisi Paypal Adalah :



Paypal adalah salah satu alat pembayaran (Payment procesors) menggunakan internet dan merupakan alat pembayaran elektronik yang dapat memproses uang dari dan atau menuju sesama account PayPal
- Rekening Bank lokal Indonesia dan rekening Bank Amerika
- Kartu kredit
- Kartu debit.Disamping itu PayPal juga mampu mengatasi kekurangan dalam pengiriman uang tradisional seperti Cek atau Money order yang prosesnya dapat memakan waktu lama.
Paypal seperti rekening bank, pertama anda membuat account, lalu mengisi account tersebut dengan dana dari kartu kredit atau transferan dana dari account paypal orang lain ke balance paypal anda, dan anda sudah dapat menggunakan account PayPal untuk bertransaksi

Paypal lebih aman dari alat pembayaran online lain

Kebijaksanaan perlindungan tertulis untuk pembeli yang menggunakan PayPal dapat melakukan komplain dalam waktu 45 hari jika pembeli belum mendapatkan barang yang dipesan atau jika barang yang dipesan tidak sesuai deskripsi yang di beritahukan penjual.
Jika pembeli menggunakan kartu kredit akan mendapatkan pengembalian uang chargeback dari perusahaan kartu kreditnya,
PayPal juga melindungi penjual dari pengembalian uang atau komplain yang bohong dari pembeli. Kebijakan perlindungan tertulis untuk penjual dirancang untuk melindungi penjual dari klaim pembeli yang mengaku telah mengirim uang yang tidak ada catatan bukti pembayaran dan catatan transaksi, setiap pembelian menggunakan PayPal selalu ada catatan bukti pembayarannya di account PayPal pengirim dan penerima uang, sebagai bukti jika benar telah terjadi pengiriman uang antara keduanya
Menggunakan PayPal lebih aman dari alat pembayaran online lain bagi pengirim dan penerima uang karena ada bukti pembayaran dan dapat melakukan komplain yang benar jika terjadi sesuatu atau terhindar dari komplain yang salah



Jenis Akun Paypal :
- Personal : Untuk individu yang ingin berbelanja online,hanya untuk membayar satu arah dari paypal kita ke paypal lain atau ke merchant yang menggunakan paypal.
- Premier : Jenis paypal pribadi tapi dua arah, yaitu untuk menerima dana dari paypal lain dan melakukan transaksi (pembayaran) ke paypal lain. Premier juga dilengkapi fasilitas withdraw atau tarik dana ke rekening bank kita.
- Business : Untuk agent yang menggunakan nama perusahaan dan group.

Berikut Cara daftar Paypal , syarat untuk mendaftar di paypal atau istilahnya menbuat akun secara gratis (sesuai dengan pernyataan di paypal indonesia)
  • Minimal berusia 18 tahun keatas dan mempunyai KTP sebagai kelengkapan data anda.
  • Mempunyai alamat email (alamat ini akan digunakan sebagai username ataupun alamat rekening paypal anda mengingat karena tidak ada satupun email yang sama di dunia ini.
  • Mempunyai kartu kredit Visa (tapi kalau gak punya juga gak masalah kok. Tetap bisa daftar ! Bahkan masih ada cara lain yaitu menggunakan vcc )
Catatan : Dewasa ini verifikasi paypal sudah bisa menggunakan vcc sehingga tidak usah menggunakan kartu kredit…… Ini kabar bagus bagi yang emang belum punya atau gak tau bentukanya kartu kredit…… Sperti saya ini , maklum orang kampung Setelah paypal verifid nantinya paypal bisa di cairkan di bank lokal….. nanti saya jelaskan…… Yang penting daftar dulu
Prosedur langkah-langkah mendaftar di paypal:
  • Silahkan Klik disini untuk mendaftar paypal gratis.Atau ketik di browser anda paypal.com




Selanjutnya Lihat Halaman Pengisian Formulir Paypal